Thursday, September 23, 2010

CEMAT Eklusip bukan Cewek Hemat




Mumpung Speedy lagi ngebut, sambil nunggu unduhan pilm syur kelar ane mau nulis aaah. Kali ini tidak ingin membahas Pansus Century dikarenakan tipi sudah banyak yang ngebahas dan anak buah gak akan nyanthol otaknya kalo bahas politik. Cewek Matre adalah korban tulisan hari ini. Cewek matre dibagi menjadi 3 tipe. Tipe Cemat (bukan cewek hemat) Low, Cemat Standard, dan Cemat Eklusip.

Cemat low dan Cemat Standard adalah wajar, dikarenakan memang uang adalah kebutuhan standard manusia. Gak mungkin lah cuman modal cinta trus mau ke Yogyakarta harus jalan kaki berdua kayak pemulung? Paling tidak naek sepeda gayung ato motor lebih mesra dan meningkatkan keromantisan. Cemat eklusip neh yang perlu dikasih tanda Tanya, doi doi memilih uang dalam jumlah karung dan mengesampingkan tampang dan Cuinta. . wkwkwkk Kerugianya adalah sebage berikut:

1. Dikarenakan uang tidak abadi kayak Sapi, jikalau Cemat Eklusip misalkan memilih Adam Suseno (Suami Inul) sebage pasangan idup, bisa dibayangkan apa yang terjadi jikalau Adam Suseno pailit dan bangkrut. Yang didapat Cemat Eklusip tinggal jalan kaki berdua kemana mana ditemani Mas Adam dengan Brengos a.k.a Kumis yang nangkring diatas bibir segede ketela rambat.

2. Berkurangnya kesempatan memperbaiki keturuan. Dikarenakan Cemat Eklusip biasanya cantek(meski gak semua), maka kasianlah orang orang berparas babu tapi juga kere. Dijamin doi akan terkena kutuk turunan abadi dengan wajah babu.

3. Kemacetan lalu lintas yang semakin meraja lela. Dikarenakan Cemat Eklusip penyuka mobil, bisa dijamin doi doi bertampang babu berduit sekarung akan berlomba2 membeli mobli sebage tongkrongan. Kalo ada 1 milliar Cemat Eklusip di dunia, maka akan ada penambahan kendaraan berbanding lurus dengan keberadaan Cemat Eklusip.

4. Laut akan menjadi sangat ramai dan penuh. Karena ada lirik lagu jaman muda dulu yang berbunyi “cewek matre ke laut aje”. Gak bisa dibayankan gimana pantai Kuta akan penuh sesak dipenuhi Cemat Eklusip. .

Sudahah Ek. . jangan menyumpahi Cemat Eklusip. . wkwkwkwkwkwk

No comments:

Post a Comment