Friday, October 1, 2010

Sinta Kok Makan Sosis







Sudah liat iklan tipi diatas? yang sering nonton Spongebob dan Upin Ipin pasti kagak lagi kaget sama si iklan Sinta dan Jojo yang suka sosis.Terus terang ane gak begitu terpesona dengan video klip Sinta Jojo yang bertema lipsing keong racun. Disamping gak lucu, ane emang gak pernah nonton dengan seksama tuh pidio keong racun versi Sinta Jojo dan gak juga tau apakah pidio itu lucu atau tidak, dikarenakan hanya melihat sepenggal cuplikan pidio mereka di berita2 televisi yang sungguh ab normal itu. halah.  .

Tapi pemikiran itu berubah seketika setelah ane dengan seksama dan mata kepala sehat melihat Sinta dan Jojo jadi bintang iklan salah satu produk sosis suwasta, dan yang terpenting mereka masih melakukan lipsing. Menurut pemikiran ekonomis ane, tuh iklan sangat menjual sekali bahkan boleh dibilang gebrakan fenomenal di dunia periklanan. alasan2nya adalah sebage berikut :

  • Mereka jelas sangat suka sosis, dikarenakan lirik lagu iklan yang berbunyi "Sinta dan Jojo Suka Makan Sosis So Nice"

  • Sangat gamblang bahwa mereka jualan sosis. itu terbukti dengan adanya duwa (2) sosis di tangan Sinta dan Jojo. tak seperti iklan rokok yang selalu tidak jelas dengan apa yang mereka iklankan.

  • Tampang mereka yang terlihat "nglejing" membuat orang semakin tertarik untuk membeli sosis.

  • Iklan itu sangat sehat dikarenakan iklan itu tentang sosis, makanan yang kata Sinta dan Jojo memang enak banyak gizi jadi sehat dan berprestasi


Itulah pendapat orang gak normal seperti ane melihat iklan Sosis tersebut. apakah Indonesia cukup gak normal dengan membuat penampakan Sinta dan Jojo menjadi sangat sensasional juga? cobalah

*nglejing = Dongo

No comments:

Post a Comment