Thursday, February 9, 2012

Geng Motor Cewek Macho Performance


Berhubung baru baru ini dunia pertipian dan pertuiteran dihebohkan sama kelakuan ABG cewek yang tergabung di salah satu geng motor di salah satu daerah di Indonesia yang bernama "Cewek Macho Performace," maka sebage orang yang aptudet pada perkembangan berita dan peristiwa, tidak lengkap rasanya kalo tidak ngebahas apa itu yang namanya geng motor, terutama geng motor cewek. Sayang nya ane cari2 pidio nya udah pada di delete jadi yang terpaksa cuman dapet screenshoot nya.

Apa sih sebenernya geng motor cewek itu dan bagemana cara kerjanya? ane coba nyimpulin kalo geng motor cewek itu adalah sabage berikut :

1. Harus Punya Motor :
Ya eyalah harus punya motor, namanya juga geng motor. Kalo gak punya motor mendingan ikut geng ndarat aja atau ikut geng kobra sekalian. Kan udah jelas tuh di poto2 diatas, mereka pada naek motor semua.

2. Harus Punya Minimal 2 Anggota atau Paling Banyak 12 Anggota :
Kenapa harus ada minimal? ya kalau cuman sendirian bikin geng mah bisa balik digebukin kalau nge bully orang. Dan kenapa harus ada maksimalnya? ya kalau anggotanya terlalu banyak malah ntar dikira ABG2 geol lagi pengajian. gak seru dan kesan sangarnya udah ilang.

3. Kalau Gajian Harus Tepat Waktu :
Kalau di liat dari percakapan mereka di pidionya, salah satu alasanya adalah si yang di pukulin ini punya utang sebesar 200rb dan cuman di bayar 100rb. Trus ditanya kapan balikinya? janjinya sih pas gajian, padahal di pidio itu mereka bilang udah tanggal 4. ane curiga neh cewek yang di aniyaya gajianya molor jadi gak bisa bayar utang tepat waktu. Harusnya yang di gebukin tuh boss nya yang telat bayar gaji.  ABG oh ABG kenapa mikirmu pendek amat ya.

4. Harus Pakai Pakaian yang Tahan Gunting
Kalau yang satu ini sih wajib dipunyai semua anggota geng motor cewek. Namanya cewek tuh kemana mana ya bawa gunting doong. Kalau cuman pakai pakaian dari kain mah ya tau sendiri dong hasilnya. Tuh baju sama clana habis di bantai sama yang namanya gunting. Lagian aneh juga tuh cewek2, mau nongkrong aja kok bawa gunting. Kenapa gak sekalian bawa cangkul sekalian untuk kamuflase. Jadi kalau ketauan orang ya tinggal pura2 nyangkul aja to.

Ya itu tadi salah banyak dari kesimpulan ane tentang geng motor cewek. Bukanya mau menertawakan kesialan orang laen atau merendahkan geng motor sih. Cuman kalau mau bergaul ya harus dipikir2 dulu. Jangan sampe cuman ngejar kata "GAUL" aja sampe salah pergaulan dan jadi terkenalnya malah gara2 aib. Waktunya balik ke sekolah yang bener ya generasi muda penerus bangsa. Alah . .