Sunday, April 24, 2011

Teruris Itu Lebe






Sesue dengan lagu pembukaan yang berjudul Om Terrorist (*baca : Teruris) sudah jelas ane mau bahas teruris dan bukanya mau bahas masalah negara agraris yang masih impor bahan makanan dari sana sini :D.

Kadang ane heran sama yang namanya pekerjaan yang satu ini. sudah pose matinya pasti mrenges sedikit mendelik* nyari tempat untuk ngubur dirinya sendiri aja susahnya minta ampun. Tapi ke 2 hal penting diatas tidak menyurutkan animo para orang tolol untuk mendaftarkan diri untuk mati dengan pose norak atas nama Jihad. Lha wong Surga dan Neraka aja belum tentu kebenaranya kok malah tetep saja ngotot memilih pekerjaan teruris. Ane yakin kalo ternyata Surga ato Neraka itu gak ada, dan mereka di beri kesempatan untuk kembali kedunia mereka gak bakal mau. disamping malu udah pernah dikubur, mereka pasti juga malu hidup dengan wajah mrenges bekas terkena bom.

Berikut adalah contoh tampang pose mrenges teruris kalo sudah mati


Bukanya ane mau menertawakan orang yang sudah mati. Tapi paling tidak bagi para calon pelamar untuk menjadi teruris pikir2 dulu sebelum setor nyawa, sukur2 mereka mengurungkan niat gara2 ilfil ngebayangin pose mereka kalo sudah meledakkan diri.

Setelah sekian lama melihat berita tentang sepak terjang para pemburu surga, ane bisa nyimpulin kalo para teruris sekarang sudah mulai kehilangan daya kreatifitas mereka dalam mengebom. Dilihat dari sudut pandang waktunya saja sudah monoton. setiap ada huru hara di kalangan berkuasa, dipastikan mereka memulai aksinya untuk mencuri perhatian masyarakat. jangan jangan itu jangan jangan saja.

Yang kedua dilihat dari modus operandi. modus operandi yang digunakan terkesan biasa2 aja. kalo gak bom mobil,bom tubuh, bom gorong2, dan bom pipa. Bom sepeda gayung dan bom buku boleh lah dikatogarikan kreatip, cuman untuk ukuran orang sePINTAR teruris hal itu masih terasa kurang extrim. Harusnya mereka mulai memikirkan bom gigi, bom kuku jempol, ato bom bulu hidung dan diledakkan di Afganistan ato Israel sono. disamping pose matinya akan lebih variatif , korban yang jatuh juga merupakan orang yang mereka anggap musuh mereka dan bukanya bangsanya sendiri.

Belum lagi dilihat dari seragam mereka saat menjalankan tugasnya. Rata2 mereka memakai baju yang boleh di bilang menjatuhkan salah satu Agama dan itu gak fair. selain itu pakain mereka mudah terlacak dikarenakan memang sangat predictable kata orang AMERIKA. harusnya mereka mulai melirik gaya ABG jaman sekarang. misal clana pensil, hem kotak2 dan rambut EMO. Jangan lupa pake tindik di jidat biar lebih meyakinkan. sekali kali boleh juga pake sepeda Vixi ato PIKSI itu namanya biar lebih susah diendus aparat dan dikir anak gaul yang kebablasan. ha ha ha

Kesimpulanya adalah, apapun alasanya TERURIS itu tolol dan konyol serta dilarang oleh AGAMA MANAPUN!! Hukumanya adalah mati sia2 dikutuk dan masuk NERAKA.

Semoga semua teruris di dunia ini cepet sadar dan dunia damai selamanya. Amin

Note : Lebe = Lebay x Lebay = Sangat lebay sekali
Mendelik = Melotot